Malezzbanget Memotret: Keeksotisan Cahaya Senja

Keeksotisan Cahaya Senja

Cahaya Senja yang tampil memukau dan eksotis

Satu kata yang bisa saya ungkapkan dalam potret ini adalah WOW. Saya masih belum merasa bahwa saya ahli dibidang memotret, tapi saya bersyukur saya masih bisa menangkap keeksotisan cahaya senja.

Potret ini saya ambil di jalan ketika saya dibonceng teman saya. Waktu itu kita tengah mencari jalan karena hampir 60% jalan di Surabaya ditutup karena ada Festival Bunga. Saya memotret ini ketika teman yang membonceng saya berbelok, waktu itu kamera ponsel saya memang sudah dalam keadaan standby. Dan *jepret* saya bisa menangkap cahaya senja tanpa terhalangi pohon.

Kenangan di Jalan Kota Surabaya, April 2013.

Lihat kumpulan potretku lainnya di Instagram @vie_three.

1 komentar:

Copyright © Malezzbanget Memotret Urang-kurai