Malezzbanget Memotret: Aktivitas di Pagi Hari

Aktivitas di Pagi Hari

Hanya segelintir makhluk hidup yang bisa menghirup udara bersih di kota yang padat.

Potret ini aku ambil ketika saudaraku dari desa datang berkunjung. Waktu itu masih subuh saya mengajak mereka jalan-jalan, dan karena mereka ingin sekali melihat Jembatan Suramadu, akhirnya saya mengajak mereka kesana.



Pemandangan seperti itulah yang saya lihat ketika pagi hari dibawah Jembatan Suramadu, air laut masih surut dan banyak masyarakat yang datang hanya sekedar jalan-jalan ataupun melakukan foto-fotoan juga. Menurut saya yang memang sangat jarang bangun pagi, pemandangan dan suasana seperti itu membuat segala beban melayang.

Kenangan dibawah Jembatan Suramadu, November 2013.

Lihat kumpulan potretku lainnya di Instagram @vie_three.

5 komentar:

  1. keren fit fotonyaa
    blognya juga yaahhh bagus templatenya
    baru mampir nih

    BalasHapus
  2. Wow! Keren.. (o.O)
    Kapan ajak mba Dhe kesini, fit??

    BalasHapus
  3. fit, mana yah blogmu yang ijo ijo yg isinya curcolanmu... *bingung *tersesat *hilangArah

    BalasHapus

Copyright © Malezzbanget Memotret Urang-kurai