Malezzbanget Memotret: Permisi

Permisi

Permisi, saya sedang bertamu.
Saya selalu suka memotret hewan khususnya kucing, dan ya.... saya penyayang kucing. Rumah saya selalu welcome untuk kucing apapun termasuk kucing kampung. Kucing dalam potret ini adalah kucing kampung yang sebenarnya adalah musuh bebuyutan dari kucing saya (Kliwon). Tapi kucing ini selalu berhenti didepan rumah seperti itu setiap melewati rumah saya, dan saya? Tentu saja saya akan membawanya masuk dan memberinya makan tapi kalau Kliwon sedang tidak di rumah, kalau ada kucing saya dirumah ya bisa berkelahi.


Entah kenapa, kucing kampung ini dan kliwon meskipun suka berkelahi tapi saya merasa ada ikatan batin antara mereka berdua. Kucing kampung ini seperti iri terhadap kasih sayang yang saya berikan kepada kliwon dan ketika saya juga memberikan kasih sayang kepada kucing kampung ini, saya merasa kucing ini juga menyayangi saya dan saya pernah berkata kepadanya untuk tidak memusuhi kliwon, ajaib mereka jarang berkelahi.

Sayangnya kucing kampung ini saya rasa sudah meninggal, karena sudah lama tidak terlihat riwa-riwi. Kucing saya (Kliwon) juga sepertinya sudah meninggal, karena sudah menghilang bersamaan dengan kucing kampung ini menghilang. Saya berdoa untuk mereka berdua di Surga.

Potret ini diambil Bulan November 2013, di depan rumah saya pada sore hari.

Lihat kumpulan potretku lainnya di Instagram @vie_three.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Malezzbanget Memotret Urang-kurai