Malezzbanget Memotret: Mata Yang Indah

Mata Yang Indah

Aku tak akan pernah meninggalkanmu

Ini adalah potret dari kucing saya yang bernama Kliwon. Lucu dan Unyu-unyu, saya sangat menyayanginya (tentu saja). Kliwon adalah kucing yang kesekian (entah tak terhitung keberapa) yang saya pelihara dari lahir, dan saat tulisan ini diunggah, ia sudah menemani saya selama 3 tahun.

Tiap melihat foto ini saya sangat merindukannya, benar-benar merindukannya seperti rasa rindu pada seorang kekasih. Saya tak akan pernah berkedip ketika melihat mata Kliwon dalam foto ini. Saya sangat menyayanginya, perlukah saya katakan lagi bahwa saya sangat menyayangi kucing peliharaan saya ini.

Lihat kumpulan potretku lainnya di Instagram @vie_three.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Malezzbanget Memotret Urang-kurai