Malezzbanget Memotret: Menahan Tangis

Menahan Tangis

Muntahkan saja tangis itu jika membuatmu lega

Awan mendung ini saya potret ketika berada diatas kantor (tepatnya ruko) tempat saya bekerja di lantai 5 ketika jam makan siang. Saya suka berada disini karena merasa nyaman, tempat terbuka tapi privacy. Tak akan ada yang melihatmu makan sambil menangis (kecuali ada yang nyelonong datang, tapi itu sangat jarang terjadi mengingat untuk ke lantai 5 harus naik tangga).

Saya rela naik ke lantai 5 setiap makan siang, dan saya suka melihat awan, merasakan angin panas yang berembus, merasakan rintik hujan yang menyapa sebelum deras datang. Terlebih saya suka hawa sepi yang diakibatkan oleh suara kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya utama.

Lihat kumpulan potretku lainnya di Instagram @vie_three.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Malezzbanget Memotret Urang-kurai